Saturday, January 23, 2010

Saatnya umur 17th

Dear Mr ...W... ,

Pernah merasakan saat waktu berhenti??? Pertama kali aku mengalami itu pas melihat mu sekilas dengan kacamata ku yg kotak berbingkai silver, dulu tuh sebelum aku berganti kacamata kaya sekarang. Kalo sekarang, kacamata aku tetap kotak berbingkai coklat... Balik ke topik yang tadi, aku pernah merasakan waktu kaya tiba-tiba berhenti. Tidak pernah merasakan ini seiring waktu berjalan dan tiba-tiba STOP gitu... tapi menyenangkan juga...hehehe xP..
I had never experience this before, but now I can imagine how is it.. YAY!!

Waktu terasa berhenti dan binggung apa yang harus aku lakukan melihat mu... Aduuhh^.^
Kok tiba-tiba jadi "nervous" gitu abis melewati kamu. Padahal belom pernah liat dan belom pernah kenal. Ini baru pertamanya liat kamu. Kamu sih ga ganteng-ganteng amat sih, tapi ga tau deh... (my first impression of you) Seiring berjalannya waktu, kamu menurut aku, dengan gaya dan posture mu, di liat-liat ganteng banget malahan... seumur hidup baru pernah liat cowo kaya gini... busett! "once in my life time" Jarang-jarang gini ngeliat kaya beginian. Melihat mu sudah membuat ku menjadi bisu...

Itu tepatnya hari minggu.. Dengan sangat binggung nya, melihat kamu sambil benggong (ga tau mau ngapain). Pas ketemu lagi, hari selasa minggu depannya, bawaan nya super duper HAPPY! It's because of you... Dengan polos nya, aku meminta nomor handphone kamu (ingat ga?). Bego amat sih (ga tau malu banget). Tapi dengan terkejutnya, kamu langsung kasih, tanpa tanya-tanya apapun pertanyaan nya itu... (^^,)

Beruntung sekali, baru pertama liat, trus minta nomor handphone, duduk bareng di bis, etc... Semangat sekali rasanya hidup kaya gitu... Waktu seperti tidak berjalan...


Saat itu aku masih berumur 16 tahun. Masih cupu banget dan ga kaya sekarang gini... Sekarang mah udah lumayan lah... dan umur ku sudah bertambah 1 tahun tambah tua deh :((

Umur 17th usually for a girl is a very special moment in her life...
Aku senang deh sudah berumur 17 walaupun itu mendekati masa-masa tua...
Tanpa terkecuali dengan di sisiku yang lagi mengidam-idamkan cowo yang ditunggu sejak lama...
Lebih lama aku mengenal kamu, semakin lama aku tau banyak tentang kamu...
What is your hobby, what kind of sports, etc...

You are a kind of a romantic person <3 As if you would be mine ^^


Your love,
Christy W.







No comments:

Post a Comment


I made this widget at MyFlashFetish.com.